Forum


user image Forum di buka pada tanggal 2019-09-27

Perusahaan besar umumnya memiliki kantor di daerah perkotaan. Hal ini berbeda dengan perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan, karena letak tambang yang sering kali berada di pedalaman mengharuskan perusahaan tambang tersebut memiliki site office pada areal pertambangan itu. Tetapi untuk setiap perusahaan, membangun tempat kerja bukanlah perkara yang mudah. Selain dari sisi biaya, juga harus memperhatikan waktu dan tempat, terutama bagi perusahaan yang harus memilki kantor sementara di site tambang.

 

Mendirikan perusahan pada areal tambang, waktu adalah hal utama yang dinilai pelik. Karena membangun sebuah perusahaan tidak mungkin dilakukan dalam waktu yang sebentar. Pertimbangannnya jika membangun perusahaan permanen pastinya tidak efisien karena kegiatan pertambangan yang berpindah-pindah kalau sumber daya diareal tambang sudah habis.

 

Untuk itu PT. Sanwa Prefab Technology menghadirkan solusi untuk membangun perusahaan tambang supaya menghemat waktu, uang, dan tenaga anda. Dengan bangunan prefab maka mendirikan kantor semi permanen prefabrikasi tidak memakan waktu yang panjang. Setelah kegiatan penambangan selesai, maka bangunan prefabrikasi dari PT. Sanwa Prefab Technology bisa di bongkar dan di pasang lagi jika ingin di install pada lokasi lain. Sandwich panel EPS atau Rockwool merupakan bahan utama untuk bangun prefab. Dengan solusi ini juga, perusahaan menyusun model bangunan site office sesuai keinginan anda. Dari segi ketahanan, Bangunan prefab juga mampu menahan getaran gempa bumi. Komponen sandwich panel yang ringan membuatnya sangat tahan terhadap gempa bumi. 

 

Proses pengiriman dan pengangkutan barang ke lokasi dimanapun juga di Indonesia pun sudah terjamin, karena PT Sanwa Prefab Indonesia memiliki berbagai rekanan dari perusahaan pengiriman darat (logistik), sehingga tentunya proses pengiriman pun akan lebih cepat dan aman.

Konsultasi mengenai bangunan prefab atau material sandwich panel PT. Sanwa Prefab Technology dapat menghubungi :

Harris Jayadi

0852-1108-0567

Sales & Marketing Project

PT. SANWA PREFAB TECHNOLOGY




1 Tanggapan
403 View
Rating 0/10
user image Jawaban pada tanggal 2019-09-27

Sharehatga