Ketentuan Penggunaan

Dalam menjadi pengguna berita dan artikel dalam platform Dunia Tambang, Anda harus memahami secara baik dari ketentuan-ketentuan yang ada pada situs ini:

a.      Pengguna

Informasi yang tertera dalam situs Dunia Tambang, tidak diperkenankan untuk melakukan duplikasi, memodifikasi konten, memproduksi informasi yang tertera baik dalam bentuk berita, artikel, data, gambar, foto, logo, video ataupun sejenisnya yang merupakan aset dan kekayaan intelektual Dunia Tambang. Hal tersebut tidak dapat dilakukan jika tujuan yang Anda merupakan kegiatan yang bersifat komersial atau untuk melakukan pelanggaran yang berkaitan dengan pelanggaran-pelanggaran norma dan etika dalam pers.

b.      Isi Buatan Pengguna (User Generated Content)

Dunia Tambang tidak dapat memberikan jaminan atas mutu kelengkapan, dan  akurasi dari isi buatan pengguna (user generated content) yang dipublikasikan baik berupa berita, artikel, gambar, data, video, suara, komentar, dan berbagai bentuk unggahan yang melekat pada media Dunia Tambang. Kemudian, Dunia Tambang tidak bertanggung jawab atas dampak yang ditimbulkan oleh pengguna situs.

Ketentuan-ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan. Dengan tetap mengakses situs ini setelah adanya perubahan, berarti Anda telah menyetujui ketentuan-ketentuan yang telah diubah Dunia Tambang. Anda disarankan untuk memeriksa halaman ini secara berkala untuk mengetahui perubahan ketentuan penggunaan oleh Dunia Tambang.