Detail Berita


IATSRI Kaltimtara dan IKA Unsri Sangatta Adakan Rapat Kerja dan Family Gathering


"Foto Bersama Rapat Kerja dan Family Gathering IATSRI Kaltimtara dan IKA Unsri Sangatta"
Sumber gambar: Dokumen IATSRI Kaltimtara dan IKA Unsri Sangatta


Tanggal terbit: 16-03-2020

duniatambang.co.id – Ikatan Alumni Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya (IATSRI) Wilayah Kaltimtara bekerja sama dengan Ikatan Alumni Unsri (IKA Unsri) Sangatta berkolaborasi mengadakan Rapat Kerja dan Family Gathering. Kegiatan yang diadakan oleh dua organisasi alumni tersebut diadakan selama dua hari pada Sabtu-Minggu, 14-15 Maret 2020.

Kegiatan hari pertama dimeriahkan dengan Seminar Pertambangan yang mengangkat tema “Praktisi Tambang Siap Menghadapi Tantangan Era Industri 4.0 – Digitalisasi Mining”. Ada tiga narasumber yang dihadirkan dari berbagai latar belakang karir yang berbeda.

Mereka adalah Hevaam Dwi Styawan, ST. Project Manager PT RCI Job Site ABN fokus membahas Fleet Management Concept. Kemudian Hari Kurniawan, ST., MBA CPI, AusIMM, Superintendent Resource Planning PT Kaltim Prima Coal Pit Optimazation to Maximize Stakeholder Value, Umar Rivaldy Pulukadang, ST. COO dan Co-Founder PT Dunia Tambang Digital Peran Digitalisasi Tambang dalam Meningkatkan Efektivitas Produksi Kegiatan Pertambangan dalam Era Revolusi Industri 4.0.

Penyerahan Plakat kepada Naraumber Seminar Pertambangan

Seminar pertambangan tersebut dihadiri oleh  anggota IATSRI Kaltimtara, tamu undangan dan organisasi kealumnian universitas lainnya. Kemudian dilanjutkan malam harinya pengesahan program kerja IATSRI Kaltimtara.

Rangkaian kegiatan di hari kedua adalah Family Gathering dan pemilihan pimpinan baru IKA Unsri Sangatta periode 2020-2023. Frisky Alfathony sebagai ketua panitia menyampaikan bahwa Family Gathering ini menjadi ajang silaturahim dan berbagi inspirasi antar peserta gathering.

Family Gathering dan Have Fun IATSRI Kaltimtara dan IKA UNSRI Sangatta

Sementara pada pemilihan pimpinan IKA Unsri Sangatta, berhasil memunculkan nama Kiagus Nirwan dan Yostha Leo Sanditya sebagai Chief Executive Officer (CEO) dan Chief Operation Officer IKA Unsri Sangatta Periode 2020-2023.

Keduanya berasal dari pemilik PKP2B terbesar di Indonesia yaitu PT Kaltim Prima Coal. Nirwan masih aktif menjabat Superintendent Drill & Blast Operation PT Kaltim Prima Coal. Sementara Yostha Leo Sanditya adalah Senior Engineer Contract Mining Division PT Kaltim Prima Coal.

Rangkaian kegiatan Seminar Pertambangan, Rapat Kerja, dan Family Gathering ini turut dihadiri oleh Ahmad Rizah Pahlevi selaku ketua IATSRI Kaltimtara, dan Ir. Hendra Utama serta Ir. H. Dedi Samsudin selaku pembina IATSRI Kaltimtara.

 

Penulis : Mayang Sari

Editor   : Ocky PR.

Berita serupa
Berita Populer
Berikan Komentar

Kontak Informasi Dunia Tambang:

Kunjungi web Advertising kami !