Detail Berita


Fokus Bisnis Semen Indonesia di Perayaan Hari Jadi


"Limestone"
Sumber gambar: shutterstock.com


Tanggal terbit: 10-01-2020

duniatambang.co.id - PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) merupakan salah satu emiten kenamaan yang bergerak pada industri semen. SMGR baru saja merayakan hari jadinya. Dengan bertambahnya usia SMGR dalam bisnis industri semen, SMGR kedepannya akan giat untuk melakukan ekspansi bisnis baik regional maupun mancanegara dan fokus mengembangkan produk turunan.

Berkaca dengan kinerja tahun 2019 lalu ditengah pasar semen yang kurang kondusif, SMGR masih dapat menunjukkan kinerja yang cukup positif. Kinerja SMGR juga didukung oleh hubungan sinergis dengan anak usahanya PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SMCB). Ditengah bisnis pada industri semen yang kian kompetitif, SMGR akan fokus menjaga eksistensi dan pertumbuhan bisnis jangka panjang.

Direktur Utama SMGR Hendi Prio Santoso juga tidak hanya fokus untuk mengembangkan sayap dan menjaga eksistensi dengan tujuan dapat menjadi Top 1 dalam industri semen, SMGR juga fokus menjaga keharmonisan internal dengan terus memperhatikan kesejahteraan karyawan, motivasi dan apresiasi terus diutamakan. Bahkan di perayaan hari jadinya, SMGR juga memberikan penghargaan terhadap karyawan yang memiliki loyalitas kerja dengan masa bakti 10 tahun, 15 tahun bahkan 30 tahun.

Terus mengutamakan pelanggan, inovasi, ekspansi bisnis dan menjaga eksistensi masih menjadi fokus tujuan SMGR yang akan terus diupayakan untuk digapai ditengah bisnis komoditas semen yang kian ketat.

 

Penulis : Lia Ade Putri

Editor   : Faris Primayudha

Berita serupa
Berita Populer
Berikan Komentar

Kontak Informasi Dunia Tambang:

Kunjungi web Advertising kami !