Detail Berita


MIND ID Siap Menjadi Perusahaan Kelas Dunia, Ini Misi yang Diterapkan oleh Orias Petruk Moedak


"Direktur Utama MIND ID Orias Petrus Moedak"
Sumber gambar: Medcom/ Annisa Ayu


Tanggal terbit: 02-01-2020

Jakarta, duniatambang.co.id – MIND ID yang merupakan holding pertambangan di Indonesia siap menjadi perusahaan kelas dunia dengan menerapkan tiga misi yang akan difokuskan di 2020. Orias Petrus Moedak yang merupakan Dirut MIND ID berencana untuk menerapkan misi pada sejumlah anggota dari holding pertambangan.

Baca Juga: Orias PetrusMoedak Wadirut PT Freeport Indonesia Jadi Bos MIND ID

Dalam pengembangan yang akan dilakukan MIND ID, Orias akan menerapkan tiga misi utama, yang pertama adalah, memperkuat hilirisasi pertambangan Indonesia, hal tersebut terbukti dengan tingginya belanja anggaran yang akan digelontorkan pada tahun 2020 untuk bisa memaksimalkan potensi hilirisasi di Indonesia.

Simak juga: Siap Memaksimalkan Hilirisasi, MIND ID Siapkan Belanja Modal Rp. 20 Triliun di tahun 2020

Kemudian misi yang kedua adalah meningkatkan riset perusahaan dengan target 20% dari riset nasional yang rencananya akan diimplementasikan oleh MIND ID dan anggotanya. Sedangkan misi yang ketiga yaitu menjadikan Holding BUMN Pertambangan menjadi perusahaan kelas dunia dengan fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki serta menyelenggarakan training-training internal.

“Pengembangan SDM merupakan hal yang penting dilakukan oleh perusahaan, sehingga diharapkan MIND ID bisa menjadi perusahaan kelas dunia” Imbuh Orias yang dilansir dari I News TV

Selain itu juga Orias Menambahkan, ada 3 (tiga) hal yang harus menjadi fokus perusahaan MIND ID sesuai dengan instruksi yang disampaikan oleh Menteri BUMN yaitu harus bisa bekerja dengan akhlak, loyal dan bisa bekerja sama dengan tim.

Penulis : Hazred Umar Fathan

Editor : Wasis Sriyadi

Berita serupa
Berita Populer
Berikan Komentar

Kontak Informasi Dunia Tambang:

Kunjungi web Advertising kami !