Detail Berita


Suryo Eko Sah Duduki Kursi Direktur Transformasi Bisnis INALUM


"Suryo Eko Terpilih Menjadi Direktur Transformasi Bisnis INALUM"
Sumber gambar: dunia-energi.com


Tanggal terbit: 27-12-2019

duniatambang.co.id - PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) beberapa hari yang lalu sudah menetapkan Agus Tjahajana Wirakusumah sebagai Komisaris Utama melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Pada Kamis (26/12), INALUM kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk menetapkan Suryo Eko Hadianto sebagai Direktur Transformasi Bisnis.

Baca juga: Setelah Antam, Erick Thohir Angkat Agus Tjahajana Sebagai Komut Inalum

Penetapan Suryo sebagai pemilik kursi Direktur Transformasi Bisnis ini dengan harapan dapat mempercepat proyek hilirisasi dan menggiatkan aktivitas eksplorasi guna mendapatkan cadangan-cadangan baru yang nantinya akan sangat berhubungan dengan keberlangsungan perusahaan kedepan.

Suryo bukanlah orang baru dalam dunia pertambangan. Sebelum menduduki kursi Direktur Transformasi Bisnis INALUM, Suryo sempat menduduki sejumlah posisi strategis di emiten pelat merah seperti Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Direktur Pengembangan Bisnis, Direktur Niaga, dan Direktur Sumber Daya Manusia di PTBA.

Dengan adanya, orang-orang baru di INALUM seperti Agus Tjahajana Wirakusumah pada posisi Komisaris Utama dan Suryo Eko Hadianto pada kursi Direktur Transformasi Bisnis diharapkan dapat menimbulkan terobosan-terobosan yang membuat kinerja INALUM kian mentereng ditambah lagi keduanya bukan orang baru di dunia pertambangan.

 

Penulis : Lia Ade Putri

Editor   : Mayang Sari

Berita serupa
Berita Populer
Berikan Komentar

Kontak Informasi Dunia Tambang:

Kunjungi web Advertising kami !