Detail Berita


DCVI Luncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 CH “Simpel tapi Berkelas”



Tanggal terbit: 20-09-2019

duniatambang.co.id – Bertepatan dengan Indonesian Energy and Engineering Series Exhibition, PT Daimler Commercial Vehicles Indoensia (DCVI) meluncurkan produk terbaru. DCVI merupakan agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia.

Baca juga: Pameran Dagang “Indonesian Energy and Engineering” Terbesar Resmi Dibuka

Produk terbaru yang diluncurkan adalah Mercedes-Benz Axor 2528 CH yang didesain memiliki spesifikasi khusus untuk aplikasi pengoperasian di area off-road dan pertambangan. Produk ini buat untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama di bidang pertambangan.

Mercedes-Benz Axor 2528 CH dilengkapi dengan roda tube-type 18 PR dengan mining lug, sumbu belakang dengan tambahan hub reduction, serta daun suspense belakang.

Selain itu, Mercedes-Benz Axor 2528 CH juga dilengkapi dengan air conditioner, power window, central lock, lampu rotasi (beacon lamp), dan sakelar pemutus baterai yang membedakannya dengan truk off-road lainnya.

Mercedes-Benz dipercayai menjadi pemimpin global dalam hal inovasi sistem dan keamanan dan efisiensi kendaraan niaga.

“Berbekal pengalaman Mercedes-Benz 120 tahun menjadi pemimpin global dalam hal inovasi sistem keamanan dan efisiensi kendaraan niaga, Mercedes-Bens Axor telah menjadi truk berat unggulan Mercedes-Benz di Indonesia”, Papar Jung Woo Park selaku President Director PT DCVI.

Dengan menyesuaikan berbagai fitur dan spesifikasi yang sesuai dengan karakteristik lingkungan di Indonesia, Mercedes-Benz Axor 2528 CH menjadi jawaban kebutuhan pasar di Indonesia.

Keistimewaan Mercedes-Benx Axor 2528 CH ini adalah kemampuan menanjak lebih besar, meningkatkan daya tahan komponen-komponen di dalam sumbu penggerak pada kondisi pengoperasian di medan berat, ground clearance lebih tinggi. Selain itu, pegas dan kelengkapan fitur-fitur sesuai kebutuhan operasional pertambangan.

 

Penulis : Mayang Sari

Editor    : Hazred Umar Fathan

Berita Populer
Berikan Komentar

Kontak Informasi Dunia Tambang:

Kunjungi web Advertising kami !