Detail Berita


Pameran Dagang “Indonesian Energy and Engineering” Terbesar Resmi Dibuka



Tanggal terbit: 19-09-2019

duniatambang.co.id – Pameran internasional di bidang energi dan engineering terbesar di Indonesia resmi dibuka pada Rabu (18/09) di Jakarta International Expo, Kemayoran. Pameran internasional ini terdiri dari lima pameran industri besar dari berbagai negara yaitu Mining Indonesia, Oil and Gas Indonesia, Construction Indonesia, Concrete Show SEA Indonesia, dan Marintec Indonesia. Pameran ini akan berlangsung selama tiga hari dari 18-20 September 2019.

Pameran internasional ini terdiri dari 39 negara yang menghadirkan lebih dari 1400 perusahaan dari seluruh dunia. Indonesian Energy and Engineering merupakan pameran dagang terbesar di Indonesia yang dikhususkan untuk industri pertambangan, minyak dan gas bumi, konstruksi dan industri maritim.

Pada pameran ini menampilkan teknologi terkini dan solusi bagi seluruh rantai pasokan untuk meningkatkan daya saing dan pembangunan yang berkelanjutan, papar Maysa Sthepani selaku Event Director PT Pamerindo Indonesia.

Pemerintah mendukung kuat acara ini guna meningkatkan kualitas teknologi untuk penyediaan layanan energi modern dan berkelanjutan. Pemerintah Indonesia dalam hal ini Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), sangat memperhatikan pencapaian dari tujuan pembangunan berkelanjutan melalui aturan dan pedoman penambangan pada tiga pilar yaitu zero accident, pembangunan yang ramah lingkungan, dan berkelanjutan.

Dalam press conferences ini menghadirkan narasumber yang mewakili masing-masing bidang, yaitu Maysa Sthepanie (Event Director PT Pamerindo Indonesia), Andrew Wong (Managing Director Swagelok Indonesia), Budiono Wibowo (East Territory Director PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia), Eddy Kurniawan (Ketua IPERINDO), dan Dr. Ir. Hari Nugraha Nurjaman, M.T. (Ketua Ikatan Ahli Pencetak Prategang Indonesia (IAPPI).

 

Penulis : Mayang Sari

Editor   : Hazred Umar Fathan

Berita Populer
Berikan Komentar

Kontak Informasi Dunia Tambang:

Kunjungi web Advertising kami !