Detail Berita


Penutupan POP IATSRI Kaltimtara, Peserta Akhirnya Kompeten!


"Dokumentasi Kegiatan Pembekalan dan Sertifikasi POP Iatsri Kaltimtara bekerjasama dengan SAP Consulting "
Sumber gambar: Dokumen SAP Consulting


Tanggal terbit: 01-07-2020

duniatambang.co.id - Kegiatan Pembekalan dan Sertifikasi POP Iatsri Kaltimtara bekerjasama dengan SAP Consulting telah telah resmi ditutup. Kegiatan ini dilakukan tanggal 21-27 Juni 2020 melalui beberapa sesi yang terbagi dari pembekalan dan sertifikasi.

POP kali ini berbeda dengan POP pada umumnya karena melalui aplikasi daring Zoom, jadi setiap peserta tidak perlu untuk datang ke tempat yang sama. Hal ini membuat acara ini lebih menarik karena semua dilakukan jarak jauh. Peserta berasal dari beberapa peusahaan di wilayah Kalimantan timur dan Kalimantan Utara.

Pada tanggal 27 Juni dilakukan penutupan kegiatan POP dengan dihadiri oleh Ir. Muhamad Rudy Chief Operating Officer PT. Kaltim Prima Coal sekaligus KTT (Kepala Teknik Tambang) PT. KPC yg bertindak selaku Pembina IATSRI Kaltimtara, Ir. Dedi Samsudin  Direktur Operasi PT. RPP Contractor Indonesia, bertindak sebagai Pembina IATSRI Kaltimtara serta Ir. Ekariza Direktur Operasi Pertamina Hulu Energy, sebagai Ketua Umum IATSRI Pusat

Ketua IATSRI Kaltimtara Ir. Reza berpesan agar semua peserta POP dapat mengimpelentasikan apa yang mereka dapatkan selama pembekalan dan sertifikasi kedalam kegiatan sehari-hari di tambang sehingga dapat meningaktkan keselamatan kerja dan produktivitas di perusahaan masing-masing, di akhir kegiatan penutupan dilakukan pengumuman terkait kelulusan dari peserta.

Seluruh peserta yang ikut pada pelatihan kali ini dinyatakan kompeten dan memenuhi standar kompetensi. SAP Consulting akan mengadakan acara yang sama pada tanggal 12-18 Juli 2020 untuk Pembekalan dan Sertifikasi 

 

Penulis : Faris Primayudha

Editor   : Mayang Sari

Berita Populer
Berikan Komentar

Kontak Informasi Dunia Tambang:

Kunjungi web Advertising kami !